Cosuki Malang
Selamat Datang Di COSUKI MALANG Forum
Mari Berbagi Informasi tentang COSPLAY di sini

Kamen Rider Double

Go down

Kamen Rider Double

Post  naoki_shun on Wed Jan 05, 2011 9:44 pm

Ayo siapa yang mau Cosplay kamen Rider Doublr bisa share disni mulai dari GAMBAR, TUTORIAL, KELUH KESAH, atau tanya2 tentang bagaimana membuatnya... Very Happy
avatar
naoki_shun
Admin
Admin

Jumlah posting : 11
Points : 355
Reputation : 0
Join date : 05.01.11
Age : 22
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://naoizanagi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kamen Rider Double

Post  jase on Fri Jan 14, 2011 4:22 pm

tanya nih om, buatnya pake apa? pake resin ada yg bisa ga, mau minta d ajarin nih bounce
avatar
jase

Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 13.01.11
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kamen Rider Double

Post  Cahaya hudzmenziro on Fri Jan 14, 2011 10:00 pm

mgkin klo ada, nti di trit tutorial situ.. hehe

slama ini g pake bahan resin... fiber or semacamnya...
krn pertama mahal... kedua,, ga bisa dibuat glundung2.. hehe
kedua..setau saya... kalo mau cosplay di perlombaan international... kyknya bahan resin, dilarang deh..
khususnya kamen rider..
karna kostum rider berbahan resin udah dilisensi ma pihak toei/yg mbuat film2 tokusatsu itu..
jd cosplayer di harap mengunakan bahan selain itu.... daripada bisa mendapat tuntutan dll...
mungkin aja terjadi..

disini pake busa hati.. digunting2.. di tempel2... dipasin... di cat...
dll...

tp di malang sini, ada kok teman yg bisa buat pake bahan fiber...
cuman jarang aja dia buat
avatar
Cahaya hudzmenziro

Jumlah posting : 6
Points : 81
Reputation : 0
Join date : 05.01.11
Age : 34
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://www.facebook.com/hudha.ramadanniar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kamen Rider Double

Post  naoki_shun on Mon Jan 17, 2011 10:22 am

hmmmmmm........
mungkin sebentar lagi adkan ada Topik cara membuat armor ....
sabar ya....
avatar
naoki_shun
Admin
Admin

Jumlah posting : 11
Points : 355
Reputation : 0
Join date : 05.01.11
Age : 22
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://naoizanagi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kamen Rider Double

Post  ashenbert_kudo on Fri Jul 29, 2011 6:32 pm

avatar
ashenbert_kudo

Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 14.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kamen Rider Double

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik